Ramadhan #2 | Tiba-tiba

Kamis, 18 Juni 2015







Sejak kapan?
Karena semua terasa tiba-tiba
-Mawarda-







Aku masih pada posisiku. Terdiam. Menikmati senja sore yang berselimut dingin kota Malang. Buku yang kubaca dengan khusyu’ sedari tadi kusimpan kembali diatas tumpukan rak yang berisi buku-buku lawas yang tidak terususun rapi. Aku masih memikirkan insiden beberapa menit yang lalu. Seperti biasa A masih ada tanda tanya yang bergantung dikepalaku. Kau jahat.
Tiba-tiba saja...
Aku merasa ada yag tidak biasa, A sore itu kau berbeda sekali bukan? Atau ini hanya perasaan wajar tapi aku yang baper? Tapi aku merasa baik-baik saja sore itu. Tiba-tiba saja kau buka percakapan yang berbeda, lalu diantara kita hanya ada hening. Senyap sekali. Hingga senja menghilang kita belum beranjak dari percakapan kita.

“Bagaimana dengannya?” katamu

“Besok saja kita bicarakan lagi” kataku

“Oke baiklah, semoga baik-baik saja” 

“karena semua terasa tiba-tiba” gumamku dalam hati.
 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mawarda © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets